Blogroll

SELAMAT DATANG DI WEBSITE "PT.SMESCO GLOBAL MANDIRI", Perusahaan Kami Siap Melayani Pengiriman Import Undername,Customs Clearance Dan Pengiriman Alat-Alat Berat hubungi Customer Service kami Bpk.Mohd Rozi Asp, Mobile+Wa : 0822-7481-5288

TRUCKING / LAND FREIGHT

Wednesday, September 27, 2017
header-trucking-535x358-77
PT. SGM juga melayani Jasa ekspedisi domestik trucking untuk wilayah Sumatera, Jawa & Bali. Untuk jasa ekspedisi pengiriman kendaraan, seperti : motor, mobil, truk, maupun alat berat. dan barang baik partai kecil maupun besar. Sudah sejak lama kami dikenal sebagai perusahaan yang berkompeten dibidangnya. Terbukti dengan banyaknya perusahaan-perusahaan maupun perorangan yang mempercayakan komoditi kendaraan dan barang mereka kepada kami sejak dulu sampai sekarang.
Kami melayani jasa ekspedisi untuk perseorangan dan perusahaan untuk pengiriman seperti semua jenis kendaraan bermotor, muatan di atas truck / trucking, semua jenis mesin dan alat berat menggunakan sarana armada kapal laut jenis Roro, dan Cargo LCL / Container 20” dan 40“ dalam waktu yang cepat sesuai lintasan / mil laut.